Aku meluncuuurr...

Aku meluncuuurr...

Video Analysis for Aku meluncuuurr...

March 07, 2006

320 x 240

00:00

5 / 5 (10 ratings)

OVERVIEW

  • A

    FINAL GRADE

  • 5 / 5

    RATING

  • 10

    PLAYS

  • 0

    LIKES

ACHIEVEMENTS

  • USER
    SATISFACTION

  • TEACHER'S
    PET

  • TWO YEARS
    ONLINE

REVENUE

  • $0

    EST. TOTAL REVENUE

  • $0 - $0

    EST. MONTHLY REVENUE

  • $0 - $0

    EST. YEARLY REVENUE

GROWTH

  • 0

    AVG. DAILY VIEWS

  • 0

    AVG. DAILY LIKES

* We try our best to gather the video's growth rate. This is an estimate for a cumulative growth of views.

VIDEO

Aku meluncuuurr...

There is no description for this video.

SOCIAL ACTIVITY

  • 0 SHARES

  • 0 TWEETS

  • 0 +1's

  • 0 PINS

  • 0 SHARES

WEB RESULTS

  • ranjangsepanjangjalan.blogspot.com   Ranjang Sepanjang Jalan

    Rayza dan aku meluncur dan membelasah tubuh mereka dari belakang. Dua tubuh awek dikendurikan dengan rela. Palu memalu seperi meriam melepaskan peluru.

    http://ranjangsepanjangjalan.blogspot.com/

  • tukangngayal.blogspot.com   tukang_ngayal

    Aku bagai elang tak bersayap meluncur ke kesunyian. Sudahlah, Aku tetap mencintaimu Mae. ... tukang_ngayal.blogger.com Yah, saya adalah seorang yang …

    http://tukangngayal.blogspot.com/

  • www.pregnancyandbaby.com   Conception date calculator - Pregnancy & Baby

    Conception, due dates ... tak boleh lupakan dia dalam hidup aku Maafkan aku…” pintanya Air mataku laju meluncur mengalir ke pipi inikah balasan yang aku terima ...

    http://www.pregnancyandbaby.com/tools/articles/942801/conception-date-calculator

  • aezek-travel.blogspot.com   AEZEK: PORT STEPHENS: MELUNCUR DI PADANG PASIR …

    Oct 04, 2012 · Jadi kali ini aku dan kawan aku Hana bertekad untuk cari jalan lain ke Port Stephens. Masalahnya dah sampai ke Blue Mountain baru nak fikir camana nak ...

    http://aezek-travel.blogspot.com/2012/10/port-stephens-meluncur-di-padang-pasir.html

  • www.perindufitrah.com   Kali Pertama Meluncur Ais seperti Gambaran Iman | …

    Sambil air menyimbah diriku,imaginasi terus terbentuk menggambarkan suasana yang akan aku lalui.'Adakah aku akan meluncur sepertimana yang terdapat dalam kaca ...

    http://www.perindufitrah.com/2014/04/kali-pertama-meluncur-ais-seperti.html#!

  • www.poemhunter.com   Rubaiyat [xlvii]: Istarwahal Ghushnu Poem by Ilham Q ...

    Rubaiyat [xlvii]: Istarwahal Ghushnu by Ilham Q Moehiddin. .aku mengeja namaMu di antara buku jemariku panah doa meluncur dalam bisik menuju langit Engkau telah ...

    http://www.poemhunter.com/poem/rubaiyat-xlvii-istarwahal-ghushnu/

  • twitter.com   Mifta mahfoed (@ade_mifta) | Twitter

    Gw dah kasih si ciput ya..dipilih aja..RT @rheradz: masih les nih-_-RT @puutt: @ade_mifta @rheradz segeta meluncuuurr. ... @ade_mifta @rheradz aaahhh aku ...

    https://twitter.com/ade_mifta

  • theurbanmama.com   Toko Perlengkapan Bayi di Jakarta (Page 9) - Baby - The ...

    Akhirnya hr selasa kemarin aku jd ke audrey shop,ternyata bnr lengkap deh soal perlengkapan ... pas mau bebelian stroller, aku meluncuuurr ke Baby n Co ITCK, ...

    http://theurbanmama.com/forum/post195092.html

  • twitter.com   Weney Wenwen (@Weney_Wenwen) | Twitter

    wah aku teu OL, mamang @Zoebarkat ieu kangeun ka aku gening hahaha. ... Meluncuuurr.. :D RT @ghegheaFN: iy teh, sini dong kita party :p RT …

    https://twitter.com/Weney_Wenwen

  • uwong.blogspot.com   RADEN SALEH SYARIF BUSTAMAN | UWONG

    It was so far the first painting exhibition ( 3- 17 June 2012) of his works and Raden Saleh Sjarif Bustaman ( 1807 ... kau undang aku Meluncur masuk …

    http://uwong.blogspot.com/2012/06/raden-saleh-syarif-bustaman.html#!

  • muhamadsafwanpevensie.blogspot.com   The Dome Of Hallucination and Imagination

    Pintu kereta aku buka. Enjin yang dari tadi mati aku hidupkan dengan cermat. Aku meluncur selaju 120km/h membelah jalan sempit menuju ke kampus.

    http://muhamadsafwanpevensie.blogspot.com/

  • www.facebook.com   TakutGemuk | Facebook

    sekdr mw share pengalaman nich sis..aku ni seorang ibu rt,umur ... Segenap kru TakutGemuk (BG ... total q bisa nurunin 18 Kilo dari 83kg meluncur ke ...

    https://www.facebook.com/TakutGemuk

  • taneyoroshi.blogspot.com   dari OSHI untuk NEGERI

    Langsung saja aku meluncur ke TKP. Ternyata setelah nyampe TKP, ... Aku harus berburu dengan waktu karena deadline pembayaran maksimal 8 jam setelah …

    http://taneyoroshi.blogspot.com/

  • www.youtube.com   Mugen Twin Loop System Exhaust Road Test …

    Alamak Mugen Twin Loop tu... aku pon x sgka aku boleh pkai ejoss ni hehehe mahai siot mklumlaa keja mesin rumput jek.. wah ni ejos aku yg ke-4 pas FGK tu ...

    http://www.youtube.com/watch?v=9ufb1dlQj5w

  • plus.google.com   el atqo - Google+

    el atqo's +1's are the things they like, agree with, or want to recommend. ... Hari pertama Aku meluncur ke dunia dalam keadaan tanpa busana.

    https://plus.google.com/114092600570201791967

  • bacaaku.blogspot.com   Think Big

    ... saat asteroid raksasa meluncur ke Mars dan membuat partikel-partikelnya ... "Orang tuamu datang mengunjungi kami, jadi aku membiarkan mereka istirahat ...

    http://bacaaku.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=updated

  • plus.google.com   Yudi Ardian - Google+

    Yudi Ardian hasn't shared anything on this page with you. Search; Images; Maps; ... Posisi aku disurabaya,tpi lgi spi kerjaanya nih.klo ada aku meluncur keporsea.. ...

    https://plus.google.com/106974429649257438885/posts

  • mysugarcoffee.blogspot.com   Missha "M" Vita B.B cream (Matte) - MY SUGARCOFFEE

    REVIEW : Missha "M" Vita B.B cream ... Iya banget cee coba pas lagi jaman liburan aku langsung banget meluncur ke Seoul deh :(( Ini namanya doang Matte ce wkk.

    http://mysugarcoffee.blogspot.com/2013/12/review-missha-m-vita-bb-cream-matte.html

  • harga-jual.com   Jual Scooter Anak, Kring-kring Aku Meluncur | Harga Jual

    Jual scooter anak dengan pedal. Cocok untuk anak usia 7 tahun ke atas. Rangka dari aluminium sehingga ringan dan kuat. Bisa juga untuk orang dewasa.

    http://harga-jual.com/scooter-anak/

  • Show More